Radinal Aidin

Blognya Poetra Pangkep

Blognya Anak Pangkep

DOSEN & MAHASISWA AKRAB SETELAH JUM’ATAN

Abdul Razak, S.E.,M.Si. Komunikasi antar dosen dan mahasiswa sangat akrab dilihat dari pemandangan sudut kampus Yapim Maros. Suasana kekeluargaan sangat kental dalam berbagi informasi, pemandangan ini sangat menggugah. Di samping dosen, staf dan mahasiswa sedang menunggu perkuliahan berlangsung tak ada sekat yang dianggap mengahalagi jarak untuk berabagi.

Abdul Razak, S.E.,M.Si.
Abdul Razak, S.E.,M.Si.

Abdul Razak, S.E., M.Si. salah satu dosen STKIP dan STIM Yapim Maros ini menjelaskan, hal yang seperti ini sangat positif karena kitapun sebagai dosen harus akrab dengan mahasiswanya. Ini juga salah satu strategi bagi dosen untuk lebih banyak berbagi ilmu pengetahuan di luar dari perkuliahan. Mahasiswapun mampu berinteraksi dari apa yang tidak jelas saat perkuliahan.

Selain itu kegiatan seperti ini lebih bermanfaat karena hubungan silaturahmi sangat terlihat. “tidak selamanya mahasiswa itu baru bisa berinteraksi dengan dosennya dalam ruangan perkuliahan saja, tapi momen seperti ini menjadi efektif karena lebih nyaman berdiskusi bebas.” Penjelasan Razak. (BECEK)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori informasi dengan judul DOSEN & MAHASISWA AKRAB SETELAH JUM’ATAN. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://radinalaidin.blogspot.com/2012/06/dosen-mahasiswa-akrab-setelah-jumatan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 22 Juni 2012

Belum ada komentar untuk "DOSEN & MAHASISWA AKRAB SETELAH JUM’ATAN"

Posting Komentar