Radinal Aidin

Blognya Poetra Pangkep

Blognya Anak Pangkep

PUISI KEKASIH KU


UNTUK KEKASIHKU
Senja menguning di sudut peraduan dan kasat mataku
Adakah bayang yang mampu menunjukkan variabel  tunggal cintamu
Entahlah, ingat saja kau ada dalam setiap bayang kehidupanku
Sungguh aku mengharap perhatianmu

Logika hati yang ingin bicara
Aku tak mampu mencerna
Setiap detik bayang wajahmu
Terus saja membius untuk selalu mendekatimu
Apakah salah jika ku tuntut perasaanku
Untuk kau akui bahwa aku kekasihmu
Ataukah ini tameng untuk membuatku hancur
Dalam sisa perjalanan hidupku
Dan aku tahu kau ingin melihatku melacur
         

Adakah sedikit rasa perihatin
Yang kita tanam dalam sebuah imajinasi
Perjanjian, tutur lisan hanya kau anggap formalitas belaka

Sakit memang sakit
Dan kumohon cukup sampai disini
Jangan mempermainkanku lagi
Karena aku sangat menyayagigmu
Wahai Evi Hariantiku


                                        Saat rena menanyakan status kita 
                                                              26 april 2012




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PUISI dengan judul PUISI KEKASIH KU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://radinalaidin.blogspot.com/2012/04/puisi-kekasih-ku.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 25 April 2012

Belum ada komentar untuk "PUISI KEKASIH KU"

Posting Komentar