Radinal Aidin

Blognya Poetra Pangkep

Blognya Anak Pangkep

ANDI LAU (Antara Dilema dan Galau)

terbius kata dalam sadar
segelas kopi menjadi saksi kesedihan malam ini
aku bertarung melawan keyakinan dan kegalauan
benarkah ini adalah aku yang sesungguhnya

atau ini adalah sebuah sandiwara
yang nantinya akan terungkap dengan sendirinya

aku tak paham dengan katamu
dan sampai kapan aku harus menanti
apakah harus sampai akhir hayat ini..........
                                                                                          kutulis saat aku berajak pulang
                                                                                          ke kampus tercinta
                                                                                          bwechek (11.41 A.M) 9/4/2012........

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori PUISI dengan judul ANDI LAU (Antara Dilema dan Galau). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://radinalaidin.blogspot.com/2012/04/andi-lau-antara-dilema-dan-galau.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 09 April 2012

Belum ada komentar untuk "ANDI LAU (Antara Dilema dan Galau)"

Posting Komentar